Thursday 20 February 2014

Pakar seo sejati

Pakar seo sejati apakah anda tahu siapa yang pantas di sebut pakar seo sejati Indonesia? Yang saya kenal sebagai pakar seo, ahli seo, master seo sejati ya cuman 4 orang teman facebook saya, tapi hanya sebatas kenal di dunia maya doang sih,. Siapakah gerangan mereka pakar seo sejati tsb?
  • 1. Mas Isparmo

    siapa yang tidak kenal mas Isparmo dan beberapa blognya menjadi sumber ilmu seo bagi saya dan pastinya buat rekan juga.
  • 2. Mas Yanzen
    untuk profilnya tidak saya sebutkan pun pasti rekan sudah tahu siapa mas yanzen yang menjadi pakar seo idola saya yang ke dua setelah mas Isparmo.
  • 3. Mas Diar Seonubi

    Jangan terkecoh dengan namanya yang pakai embel-embel nubi ya rekan, dibalik namanya yang nubi itu hanya sebuah kedoknya saja yang sebenarnya beliau ini adalah master of seo Indonesia yang telah banyak memberikan tips seputar seo di grup seo yang begitu banyaknya.
  • 4. Seoyandira
    Mas bro asal bali ini adalah teman facebook saya yang telah banyak membantu saya dalam dunia seo. Dia juga telah membuka jasa seo dan sudah banyak klien yang ditanganinya.

Diatas adalah beberapa pakar seo sejati menurut saya pribadi, karena seo itu adalah bukan ilmu pasti yang memiliki rumus yang tetap, seo akan selalu berubah sesuai dengan perkembangan algoritma search engine dan juga sesuai dengan perkembangan internet marketing . Maka sebagai pelaku seo kita harus bisa memanfaatkan celah untuk menjadi yang terbaik meskipun celah itu sangat sempit untuk kita lalui, asal memiliki tekad yang kuat dan dengan akal yang kita miliki kita pasti bisa!!! Salam pejwan

No comments:

Post a Comment